Bangun Persamaan Persepsi dan Kebersamaan dengan Silaturahmi

Kebersamaan antara semua komponen dalam sebuah kewilayahan harus terus dijaga. Dengan demikian pemahaman dalam rangka menunjang pemba ngunan di kewilayahan dapat dilaksanakan dengan baik. Pun, pertemuan secara rutin yang dilakukan oleh segenap pimpinan di wilayah menjadi sebuah kebutuhan. Hal seperti ini dilakukan oleh Kelurahan Cibangkong dengan mengumpulkan setiap ketua RW dan LKK secara rutin, pun dihadiri oleh Jana Surjana se laku Lurah Cibangkong.

Pertemuan rutin setiap RW dan LKK Kelurahan Cibangkong untuk bulan ini dilakukan di rumah Ketua RW 08. Menurut Jana Surjana selaku Lurah Cibangkong tujuan dilaksanakannya pertemuan rutin tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi sehingga tumbuh kebersamaan. “Selaku lurah ini kesempatan yang baik untuk menyampaikan program agar sampai kepada masyarakat,” kata Jana kepada Media Batununggal.

Kegiatan pertemuan silaturahmi ini sudah terjadwal. Adapun untuk bulan Februari bertempat di rumah Ketua RW 10, pun pelaksanaannya dilakukan sebelum tanggal 16. Tidak di rumah para ketua RW saja, melainkan selaku lurah pun mandapat bagian menjadi tuah rumah dalam pertemuan tersebut.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *